Selamat Datang

WinAmp

WinAmp  adalah sebuah freeware gratis yang mempunyai fungsi dasar untuk memutar musik dan video. Akan tetapi, dengan plug-in yang tepat kita bisa mengubah player musik WinAmp menjadi program multiguna untuk bertukar musik di Internet, meng-copy CD, mengoperasikan TV, mendengarkan siaran Radio Oline dan lainnya, dan semuanya gratis.
Untuk segala kebutuhan di atas Anda tidak perlu mengganti player. Dengan tool-tool yang disediakan di situs WinAmp, kita dapat memperluas WinAmp  dengan banyak fungsi lain. Berbeda dengan player dari Microsoft atau Apple, WinAmp mengandalkan standar terbuka, sehingga dapat dikembangkan sesuka hati.
Dengan trik dan tool tertentu, WinAmp dapat me-ripping ke MP3, menjadi alat bursa tukar musik di Internet, bahkan bekerja sama dengan iPod.
Dengan skins yang berjumlah besar, tampilan WinAmp dapat dicustom dengan baik dan tidak membosankan.
Bagi kamu yg ingin Mendownload Winamp langsung aja ke situs resminya http://www.winamp.com/media-player/all

Cara Merubah Tampilan Winamp dgn Tema Baru
Mungkin anda bosan dengan tampilan winamp yang begitu-begitu saja. Namun ada cara lain untuk merubah tampilan winamp yang standar itu menjadi lebih menarik, yaitu dengan winamp skin.
Winamp skin merupakan sebuah tema bagi aplikasi winamp agar tampilannya menjadi lebih menarik. Jadi anda tidak akan lagi bosan dengan tampilan winamp yang standar, kegiatan mendengarkan music favorit anda akan menjadi lebih menarik dengan tampilan winamp yang bisa anda pilih sendiri.

Untuk mendapatkan winamp skin ini anda bisa mengunjungi website berikut ini untuk mendownloadnya : http://www.winamp.com/skins
~  Silakan cari tema mana yg anda sukai, jika sudah langsung aja download..
~  jika sudah di download winamp skin tak perlu proses installasi anda hanya tinggal klik 2 kali  pada file yg sudah di download tadi, setelah itu akan tampil kotak dialog seperti ini :


 ~ klik aja yes, dan otomatis tampilan winamp anda pun akan berubah.

Berikut ini Beberapa Contoh Tampilan Winamp Skin :
  
Skull Winamp Skin
  
Liverpool FC Winamp Skin
 
Batman Winamp Skin

Matrix Online Winamp Skin
dan masih banyak lagi lainnya

Cara Mendengarkan Radio Online Via Winamp
~ Buka Winamp ( Start > All Programs > Winamp )
~ Klik Add >> Add URL ( atau langsung aja CTRL + L ), maka kan tampil kotak Add URL seperti gambar di bawah 


~ Masukan URL radio yang di inginkan ( cari di google ) atau kalau kamu gak mau repot - repot copas aja url dibawah ini
   http://dns.warungbebas.com/RadioOnlineWarungBebas.m3u


Winamp akan membaca sendiri saluran radio, dan kemudian Anda tinggal pilih saja saluran radio yang ada. dengan double klik pada salah satu saluran radio. Mudah banget kan?



Tampilan Winamp untuk pemutar Video
 
TERIMAKASI, SEMOGA BERMANFAAT....

0 komentar: