Selamat Datang

VIDEO JOINER 5.0.2

Ok sobat blogger , mungkin sobat sudah pada tau tentang sofware gratis yang satu ini Free AVI/MPEG/WMV/MP4/FLV Video Joiner.
Sofware yang berfungsi menggabungkan file video yang terpecah pecah.
Postingan saya kali ini saya rasa  masih ada kitannya dgn postingan saya sebelumnya , dimana pada saat itu saya sedang mendownload  film yang terbagi 2 ( CD_1 dan CD_2 ) dan pada saat saya sedang menonton film nya , pada CD_1 gak ada masalah dgn subtitelnya tetapi utk CD_2  mulai masalah dgn subtitel yg  tidak akur dgn film nya , setelah dipikir - pikir gimana mau akur !!!! CD_2 dimulai lagi dari 00.00 detik sedang kan subtitelnya dimulai juga dari 00.00 detik..yaaa.. yang terlihat subtitel pada CD_1 , kemudian saya berfikir untuk menyatukan CD_1 dan CD_2 , setelah tanya tanya ama Om Google akhirnya saya memutuskan utk memakai Video joiner yang satu ini yang saya rasa cukup gampang tanpa ribet cara menggunakannya...




Cara Menggabungkan Video nya sbb :
 
  • ·  Jalan kan video joiner nya , maka akan terlihat seperi gambar dibawah ini :
  •  
 
  • ·  Klik Add File(s) , Cari dimana file film yang akan kita satukan.
  •     maka akan terlihat seperi gambar dibawah ini :
  •  
  •  ·  Pada contoh diatas saya akan menyatukan file lagu , blok kedua file seperti 
  •      gambar diatas kemudian klik Open, maka akan terlihat seperi gambar dibawah ini :
  •  
  •  ·   Untuk merubah posisi file anda tinggal klik file video nya setelah itu klik Move up
  •       atau Move Down ( menentukan urutan file ), setelah itu klik Next 
  •       maka akan terlihat seperi gambar dibawah ini :
  •  
  •  ·  Utk Output directory tentukan dimana anda akan menyimpan video hasil 
  •      penggabungan nya , selanjutnya pilih dalam format apa yg anda inginkan ,
  •      pada contoh diatas saya pilih To AVI Kemudian Klik Join Now ,
  •      maka akan terlihat seperi gambar dibawah ini :
  •  
  •  ·  Tunggu sampai selesai peroses penggabungan ( lama nya proses tergantung  
  •      besar kecil nya ukuran file tsb ) , setelah selesai maka akan terlihat seperti -
  •      gambar dibawah ini :
  •  
  •  ·   Klik Finish , dan lihat hasil nya ( seperi gambar  dibawah ini )

 

       TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT

2 komentar:

  1. Postingan mu sangat menarik bagi saya dan orang lain gan.. Selain itu juga sangat informative dan tentunya bermanfaat buat para pembaca. Thanks for sharing :)

    BalasHapus